Friday, June 25, 2010

Doa untukku

"Ya Allah, Ya Rabbi, ampunilah aku. Tiada yang bisa mengampuni segala dosaku, kecuali Engkau. Ya Allah, Ya Rabbi, betapa banyak pun dosaku, semuanya takkan membawa kerugian bagi-Mu. Dan betapapun banyak ketaatanku, takkan membawa manfaat sedikitpun bagi-Mu, ya Allah. Engkau Maha Kaya berkuasa di alam semesta ini.

Ya Allah, Ya Rabbi, betapapun besar dosaku, ampunan-Mu lebih agung dari semua itu. Betapapun besar kejahatanku, ihsan-Mu lebih besar dari semua yang ada.
Maha Suci Engkau ya Allah, begitu luas rahmat dan pengetahuan-Mu. Kasihanilah ya Allah karena kelemahanku dan ketidakmampuanku ini. Engkau telah berfirman bahwa manusia diciptakan dengan sifat lemah.

Ya Allah, terimalah dan tempatkanlah aku bersama golongan yang suka merendah diri dan selalu takut pada-Mu.

Ya Allah, Ya Rabbi, Engkau Allah dan aku hamba-Mu. Engkau wujud dan aku tiada. Maha Suci Engkau, aku tidak pernah memiliki dan berkuasa terhadap diriku sendiri, walau sedikitpun.

Ya Allah, Ya Rabbi, kuserahkan diriku pada-Mu. Kuserahkan segala kelemahanku pada-Mu. Kuserahkan hidupku pada-Mu. Tiada yang lebih mampu dan kuat kecuali Engkau ya Allah.

Karena Engkau, aku hidup. Karena Engkau, aku mati. Karena Engkau, Kau bangkitkan aku kembali. Karena Engkau, kuterima pengampunan. Dan karena Engkau aku dapat memasuki jannah-Mu..."

No comments: